5 Model Westafel untuk Kamar Mandi yang Bisa Anda Pilih


Bagian yang tidak boleh hilang dari sebuah kamar mandi adalah westafel atau sink. Pasalnya, sink digunakan untuk melakukan banyak kegiatan seperti menyikat gigi, bercukur, hingga mencuci muka. Karena menjadi bagian yang penting dari kamar mandi, ada banyak model sink yang bisa Anda temukan di pasaran. Yuk, simak pilihannya di sini!

Model Westafel untuk Kamar Mandi yang Bisa Anda Pilih

Langsung saja, berikut ini adalah model-model sink yang bisa Anda jadikan pilihan:

1. Top Mount Sink

Top mount sink adalah jenis sink yang ditanam di sebuah meja. Jadi, Anda hanya akan melihat pinggirannya saja yang menonjol. Bagian tubuhnya tertanam di meja konter. Kelebihan dari top mount sink yaitu membuat kamar mandi lebih rapi dan terlihat jauh lebih minimalis.

2. Undermount Sink

Ada top mount sink, ada juga undermount sink. Jika top mount sink masih menonjolkan bagian pinggiran, maka lain halnya dengan undermount sink yang semua badannya tertanam di meja konter. Jadi Anda tidak akan melihat wastafel dari samping karena rata dengan mejanya.

3. Integral Sink

Integral sink juga menyatu dengan permukaan meja. Namun, jenis ini biasanya menggunakan bahan yang sama dengan bahan mejanya. Kelebihan integral sink yaitu lebih efisien dan tidak memakan banyak tempat. Selain itu, Anda juga lebih mudah membersihkan mejanya.

4. Vessel Sink

Vessel sink adalah jenis sink yang dipasang di atas meja dan juga kabinet. Ciri khasnya yaitu memiliki bentuk seperti mangkuk yang diletakkan di atas meja. Perpaduan kabinet dan juga vessel sink bisa menciptakan suasana yang modern dan estetik.

5. Pedestal Sink

Rekomendasi terakhir yang bisa membuat kamar mandi Anda lebih berfungsi adalah pedestal sink. Tidak menggunakan meja kabinet, pedestal sink sudah memiliki tumpuan sendiri untuk berdiri. Selain dalam kamar mandi, pedestal sink juga bisa diletakkan di luar kamar mandi atau luar ruangan. 

Itulah 5 model westafel untuk kamar mandi yang bisa Anda jadikan pilihan. KOHLER menawarkan banyak sekali produk sink yang bisa Anda pilih mulai dari koleksi Aleutian, Mica, Forefront, dan masih banyak yang lainnya. Warnanya juga beragam sehingga bisa disesuaikan dengan gaya kamar mandi Anda. Kunjungi website KOHLER untuk informasi lebih lengkap!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini